AC Milan 2-2 Lecce | Serie A 19/20 Match Highlights

Pubblicato il 20 ott 2019
AC Milan 2-2 Lecce | Serie A 19/20 Match Highlights
Debut pelatih baru Milan Pioli harus berakhir dengan skor imbang. Kemenangan Milan sebenarnya sudah berada di depan mata, namun gol pemain Lecce Calderoni dimenit ke 92 pupuskan tiga poin sang tuan rumah
Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN Sports Connect bein.onelink.me/PGZK/beinYT
Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN Sports Indonesia di semua sosial media:
Facebook facebook.com/beinsportsindonesia/
Twitter twitter.com/beinsportsid?lang=en
Instagram instagram.com/beinsports.id/
IT-tvs it-tvs.com/ch/UCViN2fPWI6zuZDXwn0O54xg

Commenti

  • Coba liat pergerakan Susi saat skore disamakan Bukannya menjaga pertahanan malah menjauh dari pertahanan,,,pemain ga sepenuh hati mah mendingan ganti jual cari yang sepenuh hati bela AC milan

  • 3:14 I'm happy for these guys...not..

  • Wkwkwk bek nya ampaaas

  • Terlepas hasilnya, menurut Milanisti gmn permainan asuhan Mr. Pioli? Mulai membaik, sama aja, atau tambah parah? Saya ga nonton soalnya

  • Pemain belakang lemah

  • forza milan............

  • Ketat juga ya persaingan di zona degradasi, semangat tetangga semoga lolos degradasi musim ini #ForzaInter

  • Why? Why? Why?

  • Benci tapi aku cinta Meylan fans

  • Donaruma jual aja buat beli van dersar

  • forza merda

  • Kapan menangnya sih....😭

  • Hahahahahahahahahahahahha

  • Milan Oh Milan..

  • Hasil yg layak buat dua tim papan bawah

  • Payah, lawan tim yang hampir degradasi aja gak bisa menang. Semoga kedepannya Lecce berbenah dan jadi lebih baik.

  • Biarpun Milan beberapa tahun belakangan sering angin-anginan, kalau main PES atau FM masih nggak bisa memilih tim lain.

  • Apapun hasilnya tetap Forza Milan!!! Italia harus berbangga karena memiliki Klub sebesar Milan yang berprestasi dikancah Eropa sampai dengan saat ini tak tertandingi koleksi Trofi UCL nya. 😄👍 Bangkitlah wahai kau sang Raksasa Italia ROSSONERO. Forza Milan from INDONESIA🇮🇩

  • Mussachio is worst, man. And u keep playing him

  • Kecewa berat bs kebobolan di masa injury time kx gitu.... Seharusnya bs di hindari,, jikalau lebih fokus & konsentrasi di menit-menit akhir.... Tapi,mgkin ini bagian dr sepakbola ya,,,, dimana kelengahan akan menghukummu.... Keep Spirit Milan,, Forza Rossonerri....

  • Hadeh Lecce lawan tim mediocre aja gabisa menang gmn mau masuk UCL.. #SaveLecce #LecePerSempre

  • Forza Lecce

  • Udah ngangkat pep guardiongo jdi pelatih gantiin si giampolo masih aja ampas milan,,

  • Milan hebat bisa nahan imbang lecce , tetep semngt kakak

  • Meski seri. Permainan milan meningkat pesat lbih agresif . Cantik dan fluid banget di bawah pioli. Syang 2 goal lecce hsil error individu yang kurang konsentrasi mendekati akhir pertandingan. Dan bnyaknya pluang yang terbuang. Semoga bisa mempertahankan permainan seperti ini.

  • Respect milan, bisa gak kalah sama tim maha dahsyat Lecce 🙏🏻🤡

  • Rek eleh rek menang , aing tetep AC Milan 💪

  • Emyu cabang italy WKOAKWOAKOWKA

  • Milan kontol lembek

  • Ya setidaknya bisa bikin gol dari open play. . . Ada kemajuan dari game play kg tau apa karna lawanya Lecce tapi liat match berikutnya aja apa yg di bawa oleh Pioli. . .

  • Ac milan nglawak terud

  • Qu kan sllu ttap mndkungmu Jika pun kalian trdrgrdasi qu kan sllu ttap mndkungmu.... Smnjak milan ngk msuk liga campions qu ngk prnah lg nonton bola... Kalian ttap dhati qu.. Dri zamn roberto bagio,, thn 1996-smpe saat ini dri qu kelas brumur 15 thn smpe saat ini qu kan sllu setia mndkungmu Bravo milano

  • andriy Shevcenkco yg cocok jadi pelatih milan, tapi sayang nya dia masih melatih timnas ukraina

    • Abis para Legend jadi pelatih cuma buat di kata2 in....

  • Bukannya gol hasil rebound penalty tidak dianggap ya?

    • Gak jadi diberlakukan musim ini gan.

    • Kata siapa, sah kali. Kalo adu penalti memang tidak dianggap

    • Kalo kena tiang gawang kg boleh di ambil oleh yg nendang kalo di tepis boleh. . .

  • Saya fans milan sejati sejak 1967, semoga milan tidak ampasss

  • Haaaaha kasian banget tuh melon haaahaa

  • U draw against Lecce. What a shame!!!!!

  • Persemil FC rasa barca , Pioli rasa pep

  • FORZA MILAN !!!

  • Rindu bgt esi milan jmanx sefa maldini pipo kka gatuso sedorf cafu dida stam rui costa platihx anceloti..milann bsa jwara tp ikut aja liga sopi bkan liga itali seri a wkwk hhh..gk out a donaruma(?)

  • Milan lupa cara untuk menang

  • bukannya aturan baru musim ini kalau pinalti udah ga boleh direbound lagi ya ?

  • 3 : 56 lagi seneng2 selebrasi kena timpuk.. 😂😂

  • Kan udah dibilang, kunci permainan di calhanoglu. Terbukti 1 gol 1 assist. Ga masalah belum bisa menang ini hanya soal waktu. MILAN PER SEMPRE

  • Milan milan kok jd kyk gini....ayo bangkit bersaing dg juve lg...forza juve

  • asli tolol milan

  • Setan merah pada imbang semua 😅

  • Calon degradasi 😂😂

  • Teteplah jd tim medioker milan 😁

  • Ayo Milan, kembalilah ke habitatmu yg dulu, yakni penghuni 3 besar Serie A. Mainkan permainan ciamikmu, hingga bisa buat orang jatuh hati padamu. #ForzaAtalanta

    • udah habis masa jayanya , Era atalanta sekarang 3 besar #forzaAtalanta

  • Nonton Ac milan hanya untuk org yang kuat jantung nya ....

  • sudah mulai bener nih permainannya

  • poor milan

  • Kan, di bilang Pepe Reina aja.

  • Melihat permainanya saya optimis bs terus menang di pertandingan selanjutnya... Forza lecce wkwkkwk

  • saya fansnya lecce,walaupun di pertandingan ini sebenernya saya lebih menfavoritkan ac milan

    • @setan gondrong ya bro,kalau gak salah pemain tengahnya rui costa,kipernya fransisco toldo,liga italia akhir 90 an emang keren2,selain fiorentina jangan lupa ada juga lazio,sampdoria juga bagus😁😁😁

    • @jauza_ 2408 waduh telat doanya kmaren pescara kalo skrng fans fiorentina.hahaha sebenernya sih tifosi fiorentina sejak jaman stefen effenberg, batistuta duet sama francesco baiano

    • @setan gondrong pescara di seri b kalau gak salah,ikut mendoakan semoga tahun depan promosi ke seria A😁😁😁😁

    • @setan gondrong sama broo,aku juga ngefans liga italia ketika masih ada reggina,piazenza,venezia dan ah juang ketika masih di perugia😂😂😂

    • @jauza_ 2408 anda tau dario hubnernya brescia... Atau pietro piercwhod nya piacenza ? Berarti kita seumuran... Klo lecce chevanton kali ya😁😁😁

  • Milan nasibnya sama kayax MU ....terseok2 dipapan bawah...julukannya aja sama setan merah

  • Masih di bangun

  • Saya fans Milan sejati dri tahun 1989 sampe sekarang 2019 Milan no 1 di hati saya. Forza Milan...

  • Main nya udah ada pola, mulai bermain menyerang, kalo polanya bisa kayak gini trus, optimis lah bisa masuk 4 besar. Ayoooo Forza Milan.